Translate

PTC (Pay To Click)

PTC adalah program periklanan / advertising yang bertebaran di internet, dimana mereka akan membayar untuk setiaporang yang melakukan klik pada iklan yang ditayangkan selama 20 - 30 detik. Tentunya untuk mendapatkan bayaran dari mengklik advertising atau iklan yang disediakan terlebih dahulu harus melakukan registrasi di program PTC tersebut. Untuk mendaftarkannya Anda bisa Klik Disini.

Kita akan dibayar karena kita telah melakukan klik iklan yang telah disediakan oleh penyelenggara program PTC. Penyelenggara program PTC sendiri dibayar oleh si pemasang iklan. PTC merupakan program yang paling mudah dijalankan, karena tidak diperlukan kemampuan khusus apapun kecuali mengklik iklan. Harga yang dibayar untuk
setiap klik berbeda-beda tergantung dari penyelenggara PTC itu sendiri. Rata-rata untk tiap iklan yang ditampilkan komosi yang diberikan sekitar 0.01 per klik.

Berapakah yang akan kita dapatkan, tergantung dari banyaknya program yang kita ikuti dan tentunya keaktifan kita sendiri. Potensi penghasilan dari mengikuti program PTC ini tidak terbatas, karena untuk tiap program PTC yang diikuti akan menampilkan beberapa iklan tiap harinya dan memiliki nilai yang berbeda untuk tiap iklannya. Rata-rata perhari program PTC akan menampilkan lebih dari 5 iklan kepada tiap membernya.

Apabila dihitung secara matematis,misalnya untuk satu hari kita memperoleh iklan PTC 10, maka dalm 30 hari kita akan memperoleh : 30 x 10 x x 0.01 = $ 3. Ini diasumsikan kita bekerja sendiri tanpa ada refferal dibawah Anda.

Itu baru untuk satu program PTC yang diikuti. Bagaimana bila kita mengikuti lebih dari satu program PTC tersebut ?. Tentunya Anda sendiri bisa menghitungnya berpa komisi atau penghasilan yang kita dapatkan tiap bulannya. Sedangkan apabila Anda memiliki refferall dibawah Anda, tentunya akan mempercepat tambahan komisi dan penghasilan Anda di Internet.

Untuk mengikuti program PTC tersebut, Anda bisa mendaftarkan atau registrasi terlebih dahuli di beberapa alamat web berikut ini :
1.  http://www.clixsense.com/?4982150
2.  http://www.bux.to
3.  http://www.neobux.com
4.  http://www.paidcliks.com
5.  dll

Untuk alamat tersebut adalah yang telah terbukti membayar. Sedangkan untuk yang lainnya Anda harus berhati-hati, karena banyak dari program semacam ini yang merupakan SCAM.

Kalau ingin mencari alamat yang lain, Anda bisa memanfaatkan Om Google dengan keyword "Pay To Click" atau Anda juga bisa lihat di http://www.ptctalk.com

Semoga bermanfaat.