Translate

Daftar ProfitClicking dan Dapatkan $10 Gratis


Cara Daftar ProfitClicking dan Dapatkan $10 Gratis

Untuk bergabung dan mendapatkan gratis $10 dari ProfitClicking, maka terlebih dahulu Anda harus mendaftarkan Account Anda di halaman tersebut. Anda bisa merujuk link berikut ini http://www.profitclicking.com/?r=tvh3eaw6wn6h untuk bergabung atau klik tautan berikut ini Click Disini untuk mendaftarkan Account Anda. 
Begitu Anda menikuti link tautan tersebut, maka Anda akan diarahkan ke
Web Site ProfitClicking. Dan untuk selanjutnya Anda tinggal mendaftar dengan terlebih dahulu melakukan klik pada tombol JOIN NOW seperti gambar berikut :
selanjutnya akan muncul halaman baru dengan tag Take Me For My Test Drive! dimana berisi form isian untuk melakukan Registrasi/Pendaftaran Account Anda.
Selanjutnya isi form tersebut mulai dari :
  1. First Name : (Nama depan Anda)
  2. Last Name : ( Nama Belakang Anda)
  3. Email :(Alamat email Anda)
  4. Confirm Email : (Masukkan sekali lagi Alamat Email Anda)
  5. Account Security PIN-Code: (Masukkan Kode PIN sembarang yang mudah diingat. Dimana PIN ini nantinya akan digunakan untuk melakukan Withdrwal/Penarikan dana)
  6. Confirm Account Security PIN-Code: (Masukkan sekali lagi PIN tersebut)
  7. Referred by (email, ID or Username) : biarkan tetap default/standart yaitu tvh3eaw6wn6h 
  8. Selanjutnya pilih I Agree
  9. Kemudian tekan tombol Let's Go
Pilihan Let's Go akan berfungsi untuk mengakhiri proses dari pendaftaran account Anda di ProfitClicking.
Sampai disini Anda telah berhasil mendaftarkan Account Anda di  ProfitClicking selanjutnya adalah buka E-mail Anda dan lihat pada kotak masuk/inbox. Di dalam inbox tersebut, maka Anda akan memperoleh pesan baru dari ProfitClick yang berisi nomor ID Anda dan link verifikasi account Anda. Terlebih dahulu catat dan simpan nomor ID Anda tersebut ke dalam file lain Word/Notepad. Karena ID ini akan dipakai saat kita melakukan Login/masuk ke ProfitClicking tersebut.
Sekarang Anda lakukan verifikasi Account Anda terlebih dahulu dengan mengklik tautan Verifikasi yang terdapat di dalam email Anda tersebut. Begitu accont anda terverifikasi, langkah selanjutnya adalah coba untuk melakukan Login sesuai dengan nomor ID Anda.

Apabila Anda berhasil masuk, maka secara otomatis Wallet anda Anda akan memperoleh $10 dari ProfitClick tersebut.