Translate

Tips Meningkatkan Pendapatan dari Clixsense

Dalam posting kali ini saya akan mengulas tentang "TASKS" yang terdapat pada Clixsense.

Karena Tasks Mampu Meningkatkan Pendapatan di Internet.

Sebelumnya registrasi and daftar terlebih dahulu DISINI apabila agan belum mempunyai accountnya. Setelah selesai mendaftar agan bisa langsung login dan mengerjakan tasknya.

Tentang Tasks

Tasks adalah salah satu cara lain yang disediakan oleh para advertiser kepada clixsense buat kita-kita untuk meraih dan meningkatkan penghasilan lebih. Dimana dalam situs clixsense.com merupakan cara lain yang dipakai untuk memperoleh penghasilan dengan menyelesaikan tugas yang telah disediakan selain advertising seperti yang sudah kita ketahui bisa melalui Click Ads, Clix Grid, recruiting refferal, survey, dsb.

Dengan tasks kita diminta untuk menyelesaikan suatu permintaan dari advertiser, umumnya task itu berupa pertanyaan atau web survey. Setiap task akan mewajibkan kita mengikuti pelatihan yang terdatap pada content intruction atau petunjuk dalam menyelesaikan task tersebut, sebelum bisa menjalani task yang sebenarnya (trainingnya juga dibayar koq ^^ tapi jangan kebanyakan salah jawabnya), kita bisa menemukan setiap jawaban yang diminta melalui link yang ada di task tersebut.

Setiap task yang diberikan memiliki nilai yang berbeda-beda, tergantung dari bobot pertanyaan dan tugas yang diberikan. Untuk setiap tugas yang telah selesai dikerjakan akan dinilai prosentasenya. Artinya apabila kita bisa menyelesaikan task dengan prosentase maxsimal, maka kita akan mendapatkan tugas tambahan yang lebih banyak lagi sehingga dengan sendirinya akan meningkatkan penghasilan kita.

Dan sebaliknya untuk prosentase task yang sedikit atau kurang dari 65% maka peluang kita untuk mendapatkan penghasilan melalui task semakin berkurang. Nilai prosentasi tersebut sesuai dengan ketepatan saat kita mengerjakan tasknya. Tetapi agan tidak perlu berkecil hati apabila gagakl dalam menyelesaikan satu task, karena agan bisa mencoba menyelesaikan task yang lain.

Traslate Plugin
Agan akan sangat membutuhkannya karena Task yang diberikan secara umum menggunakan bahasa Inggris. Tetapi agan gak usah kawatir karena bisa gunakan translate plugin (biar gak perlu buka tab baru buat translate).

Clixsense Forum
Clixsense Forum adalah tempat berbagi/ curhat. hehehee. Cobalah agan untuk sering-seing mengunjungi di forum tersebut karena akan banyak membantu kita dalam menyelesaikan setiap masalah yang ada. Karena disana tempat nongkrongnya para master yang akan memberikan pencerahan seputar clixsense.

Artikel Terkait :
  1. Menyelesaikan Task Pada Clixsense
  2. Bonus Tambahan dr Clixsense
 

No comments:

Post a Comment

Please Your Advice